BWP Panbil Luncurkan Paket Pernikahan dan Bulan Madu di Singapura

oleh -1.253 views
Tempat hiburan di Universal Studio Singapore. (Foto: net)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil bekerjasama dengan Travel Agencies Singapura THK Tour & Travel meluncurkan paket pernikahan BWP Panbil dan bulan madu bertajuk My Premier Wedding bagi pasangan yang ingin naik pelaminan dan menempuh hidup baru.

Executive Assistant Manager BWP Panbil Besrin Malau menjelaskan, kerjasama itu digelar sehubungan dengan international border Batam – Singapore sudah dibuka pada April 2022.

Pada paket pernikahan kali ini, BWP Panbil menyiapkan paket khusus Akad Nikah dan 3 paket Indonesian Wedding dengan harga dan keuntungan yang bervariasi.

“Ada paket #AkadDiBWPAja senilai Rp9.500.000 net dengan minimum 30 pax,” ujar Besrin, Rabu (20/4/2022).

Ia melanjutkan, harga itu termasuk pemakaian ruangan selama maksimal 4 jam yang dapat di pakai baik di dalam atau di luar ruangan.

Kemudian, pasangan juga bisa menikmati menu buffet / prasmanan, 2 kamar Superior, Mini Bar di dalam kamar tamu serta standar dekorasi yang disediakan oleh pihak hotel.

“Sejak paket #AkadDiBWPAja diluncurlam pada awal pandemi 2 tahun lalu, sudah banyak pasangan yang mengikrarkan janji setia di BWP Panbil dan menikmati fasilitas serta keuntungan tersebut,” kata Besrin.

Untuk Indonesian Wedding, Besrin menjelaskan paket tersebut lebih memprioritaskan resepsi pernikahan.

Paket ini dibagi menjadi 3 macam yaitu Indonesian Wedding Fancy, Indonesian Wedding Pearl dan Indonesian Wedding Diamond.