Zul Elfian Gelar Halal bi Halal Bersama Pensiunan ASN Pemko Solok

oleh -564 views
Zul Elfian memberikan kata sambutan di Halal bi Halal bersama pensiunan ASN. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menggelar Halal bi Halal dan silaturrahmi dengan pensiunan ASN Pemko Solok di Balairung 99, Rumah Dinas Wali Kota Solok, Minggu (8/5/22).

Kgiatan itu diikuti ratusan pensiunan ASN dan para kepala OPD.

“Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri halal bihalal hari ini meskipun ditengah kesibukan masing-masing,” kata Zul Elfian.

Atas nama Pemko dan masyarakat, Zul Elfian berterima kasih atas pengabdian para pensiunan ASN selama bertugas di Pemko Solok.

Ia mengharap, silaturrahmi terus terjaga dan lestarikan sampai akhir hayat nanti. Kepada para pensiunan, diharapkan untuk terus meningkatkan iman dan menjauhi maksiat.

“Terus menimba ilmu, dan tetap jaga kesehatan dan diberikan umur panjang yang berkah,” ucapnya.

Tak lupa, Zul Elfian juga berterimakasih ke para pendahulu yang berjasa kepada Kota Solok.

Untuk menghormati tokoh-tokoh Kota Solok terdahulu, telah diabadikan nama beberapa tokoh itu.

Diantaranya, Zarhismi Ajis sudah dijadikan sebagai ruang rapat utama Pemko Solok, Akmal Room di Bappeda, serta ruang rapat Khaidir Nuh di Dinas Lingkungan Hidup.

Lain dari itu, Zul Elfian menambahkan, saat ini Pemko Solok tengah mengebut pengerjaan GOR Laing, RSUD Banda Panduang, Penataan kawasan Pasar Raya Solok, serta mewujudkan Kota Solok Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan