Ini Kata Angry Nursya Usai Digeser dari Jabatan Ketua DPD PAN Solok

oleh -1.962 views
Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo (kanan) menyerahkan SK Keputusan ke Angry Nursya (kiri), pada 2021 lalu. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Mantan Anggota DPRD Solok Angry Nursya digeser dari jabatan Ketua DPD PAN Kota Solok periode 2020-2025.

Dirinya digantikan Yutris Can yang dipercaya bakal memberi perubahan bagi partai berlambang matahari putih itu.

Meski Angry Nursya digeser dari jabatan ketua, dirinya menyebut dengan bergabungnya Yutris Can, bakal menambah kekuatan baru bagi PAN Solok.

“Yutris Can akan membawa perubahan bagi PAN Kota Solok karena kepiawaiannya saat menjadi ketua Partai Golkar dan pada saat itu Golkar menjadi partai pemenang pileg selama 3 periode,” kata Ngelai, sapaan akrab Angry sekaligus menepis rumor soal kemunduran dirinya karena adanya tekanan, Jum’at (20/5/22).

Ia menegaskan, keputusannya memberikan tampuk pimpinan PAN Kota Solok ke Yutris Can adalah upaya dalam membesarkan partai.

“Kehadiran beliau merupakan kekuatan baru sekaligus penguatan bagi PAN untuk menatap kontestasi 2024. Kita tahu, beliau sosok yang tegas dan punya loyalis. Dan kami merasakan sendiri ketika beliau menjadi ketua DPRD,” kata Ngelai.

Hal itu turut dibenarkan Ketua PDW PAN, Indra Dt. Rajo Lelo. Ia mengapresiasi kelapangan dada Angry Nursya dalam membesarkan partai.
Tujuannya hanya satu, bagaimana PAN bisa menjadi pemenang di 2024 mendatang.

“Target kita sudah jelas, bagaimana menjadikan kader PAN sebagai Wali Kota dan pimpinan DPRD pada 2024 mendatang. Dengan begitu, akan lebih banyak program yang bisa dilakukan untuk masyarakat,” kata Indra.