BWP Panbil Gelar Nobar Final Liga Champion Real Madrid VS Liverpool, Ada Lucky Draw Juga

oleh -1.011 views
Siaran langsung final bisa disaksikan dengan nobar liga champion di BWP Panbil. (Flyer: BWP Panbil)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil menggelar nobar Final Liga Champion di La Bella Vita Rooftop Bar (lantai 15).

Kesempatan nobar untuk para tamu menginap dan juga umum itu bisa disaksikan
pada Minggu, 29 Mei 2022 mendatang.

Final Liga Champion antara Real Madrid VS Liverpool akan diadakan pada pukul 02.00 WIB dini hari hingga selesai.

Bagi tamu menginap di tanggal itu bakal mendapat free access tanpa Harga Tiket Masuk (HTM) Nobar Final Liga Champion.

Namun, pihak hotel nantinya akan mengenakan kewajiban minimum order sebesar Rp 50 ribu bagi tamu menginap.

Hasan Basri selaku Assistant FB Manager BWP Panbil menjelaskan, harga promo kamar yang dapat diambil tamu pada 28 Mei – 29 Mei 2022 mendatang adalah Rp 550 ribu per malam di tipe kamsr Superior dengan view menghadap ke Apartment. Harga belum termasuk sarapan.

“Selain fasilitas menginap dan free access Nobar Final Liga Champion, tamu mendapat akses ke Infinity Pool, fasilitas Steam dan Sauna, Fitness Center serta sepeda untuk gowes selama menginap,” kata Basri.

Untuk tambahan sarapan 2 orang, dikenakan tambahan biaya Rp 300.000 net.

Sedangkan untuk upgrade ke tipe kamar Deluxe (view danau), tamu dapat memesan dengan harga Rp 700.000 net / kamar / malam tanpa sarapan.

Sementara itu, lanjut Basri, bagi tamu umum, akan dikenakan HTM sebesar Rp100 ribu per orang sudah termasuk pilihan snack yaitu satu kaleng bir & French Fries atau satu kaleng softdrink + Fish Finger.

Selama acara berlangsung, BWP akan menyediakan tambahan snack serta minuman untuk dapat dinikmati oleh pengunjung dengan harga yang berbeda-beda.

“Kami juga menyediakan lucky draw yang akan diundi saat jeda permainan dengan hadiah beberapa voucher dari BWP Panbil,” terangnya.

Buat warga Batam yang mau nobar asyik di BWP Panbil bisa Reservasi meja terhitung hari ini, Kamis, 26 Mei 2022 melalui DM Instagram @bwpremierpanbil atau Official Whatsapp Number BWP Panbil di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888. (Erwin)