Wawako Ramadhani Hadiri Halal bi Halal FKWIYA

oleh -405 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani menghadiri halal bi halal FKWIYA (Forum Komunikasi Wirid Yasin) se Kota Solok.

Hadir Ketua Baznas Zaini, Ketua Pengurus Mesjid, Majelis wirid yasin se Kota Solok, bertempat di Mesjid Al Fitrah Tanjung Paku, Jumat (27/5/22).

Ramadhani menilai keberadaan FKWIYA merupakan sa­lah satu ikonnya Kota Solok. FKWIYA tidak kemana-mana akan tetapi ada di mana-mana di tengah ma­syarakat.

“FKWIYA ini telah ikut membantu pemerintah daerah dalam menjalankan berbagai kegiatan keagamaan serta dapat mensosialisasikan program pemerintah dalam bidang keagamaan,” kata Dhani.

Ia menyampaikan apresiasi­nya kepada FKWIYA Kota Solok atas dedikasi dan kontribusi selama ini demi kemajuan Kota Solok di sektor agama.

“Kegiatan silaturrahmi halal bi halal FKWIYA yang dirangkai dengan pengajian, diharapkan mam­pu memberikan motivasi sekaligus menjadi benteng peredaran serta perkembangan aliran (ge­rakan) menyesatkan di te­ngah masyarakat,” katanya.

Dhani berharap FKWIYA Kota Solok semakin semangat, anggotanya semakin ba­­nyak dan tetap eksis sampai kapanpun serta menjadi salah satu forum yang bisa menampung aspirasu masyarakat.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima­kasih kepada seluruh pe­ngurus FKWIYA yang telah menyukseskan pelaksana­an wirid yasin di Kota Solok, serta kami juga mengapresiasi forum ini jadi tempat menampung aspirasi masyarakat. Kiranya kegiatan wirid yasin dapat dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan keimanan serta kebersamaan sesama umat Islam khususnya,” ucapnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto