Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Ketua MPC PP Kota Solok ke Anggotanya

oleh -645 views
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Solok, Ramidon. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Saat memperingati Hari Lahir Pancasila, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Solok Armidon alias Don King Dt. Bungsu mengimbau anggotanya agar selalu mengamalkan butir-butir Pancasila di kehidupan sehari-hari dan memupuk kerukunan.

“Hal itu bisa dimulai dari lingkungan terdekat, cinta keluarga, cinta sesama, dalam interaksi sosial, bawa selalu semangat Pancasila,” pesan Don King saat memperingati Hari Lahir Pancasila, Selasa (31/5/22).

Ia juga mengatakan, di momen yang diperingati setiap 1 Juni itu, Pancasila dikenal sebagai dasar negara bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

“Pancasila juga menjadi pedoman hidup warga negara Indonesia dalam bermasyarakat hingga saat ini,” sebutnya.

Don King berpesan, momen itu, dirinya mengajak agar menjadi semangat baru khusus bagi MPC PP Kota Solok dalam mewujudkan kolaboratif dan inovatif.

Sebab, masih ada beberapa elemen masyarakat yang masih berpandangan organisasi PP di identik premanisme, dan itu sah sah saja.

“Namun kita yang tergabung dalam organisasi PP Khususnya MPC PP kota Solok, tetap bernyali seperti preman dan bergerak dengan cara cara intelektual,” kata Don King.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto