MR DIY Tebar Promo Diskon September Ceria, Harga Mulai Rp5 Ribuan

oleh -532 views
MR DIY Tebar Promo
Salah satu Toko MR DIY di BCS Mall Lantai 3 Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – MR DIY tebar promo diskon di bulan September 2022, bagi para pelanggan setianya yang ada di Kepri khususnya Batam. Promo September ceria itu dimulai dari harga Rp5 ribuan.

Branch Manager MR DIY Kepri, Maulana Bin Joni mengatakan, Mr DIY tebar promo September ceria ini berlaku di semua Toko MR DIY yang ada di Batam, Dabo Singkep, Karimun dan Tanjungpinang.

“Harga mulai Rp5 ribuan, buat kamu yang mau kece, keren, gaul gak usah cari kemana-mana, semua ketemu disini (MR DIY). Gimana ga baper tuh,” kata Maulana kepada Patrolmedia, Jumat (23/9/2022).

Maulana menjelaskan, sebagai toko modern ritel yang konsen menyediakan perlengkapan rumah tangga, pihaknya memiliki 10 jenis perabotan mulai dari perkakas, aksesoris kendaraan, perabotan pecah belah, alat tulis, kelengkapan olahraga, mainan anak anak, hadiah, komputer, aksesoris ponsel, serta perhiasan dan kosmetik.

“Semuanya dengan total lebih dari 18.000 jenis produk disetiap toko kami, tentunya dengan harga yang terjangkau dan ramah dikantong,” katanya.

“Jadi kalau warga Batam yang masih ada belum kenal MR DIY, sekarang mumpung diskon, buruan serbu kebutuhan perabotan rumah tangga anda di MR DIY, karena promo ini sesuai dengan moto kami yaitu Always Low Prices,” sebutnya.

Maulana menambahkan, setiap produk MR DIY akan selalu menawarkan produk menarik, kekinian dan berkualitas dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang bisa bikin baper.

“Tunggu apalagi buat kamu yang mau kepoin MR DIY, ada apa aja, datang di MR DIY Kepri terdekat,” kata mantan Area Operational Manager Batam Olehlo itu.

Berikut daftar alamat Toko MR DIY di Kepri:

MR DIY Batam:
BCS Mall Lantai 3
Mega Mall Lantai 1
Panbil Mall Lantai 2
Botania 2 Mall Lantai 2
Kepri Mall Lantai 1

MR DIY Tanjungpinang:
1. Tcc Mall LT UG
2. Ruko Batu 8

MR DIY Tanjung Balai Karimun
1. Ruko Samping Polress Karimun

MR DIY Dabo Singkep
1. Ruko Jl Garuda Depan Mega Glory

Info lengkap untuk promo diskon di September ceria ini, bisa menghubungi nomor telfon di 0778-3721903. (Erwin)