Walikota Batam Ulang Tahun, Forkopimda Beri Kejutan Kue Ultah dan Nasi Tumpeng ke Rudi

oleh -494 views
Walikota Batam Ulang Tahun
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho dan Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo dan jajaran lainnya memberikan kejutan kue ulang tahun ke Walikota Batam Rudi di kediamannya, perumahan Rosedale, Batam Center, Kamis pagi (20/10/22). (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Walikota Batam Ulang Tahun. Wali Kota Batam Muhammad Rudi mendapat kejutan kue ultah dan nasi tumpeng dari rombongan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Orang nomor satu di Batam itu hari ini berulang tahun yang ke 59 tepatnya Kamis, 20 Oktober 2022.

Kejutan kue ultah dan nasi tumpeng diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Kajari Batam, Danlanud Hangnadim Batam beserta jajaran Forkopimda lainnya di kediaman Rudi di Perumahan Rosedale, Batam Center pada Kamis pagi.

Jajaran Forkopimda satu persatu memberi ucapan selamat ultah kepada Wali Kota Batam 2 periode itu.

Walikota Batam Ulang Tahun
Wali Kota Batam Rudi memberikan potongan kue ulang tahun ke Dandim Batam dan Kapolresta Barelang.

Rudi tak menyangka dirinya akan diberikan kejutan istimewa di hari ulang tahunnya.

Kepala BP Batam itu menerima kejutan dan ucapan selamat dengan penuh haru hingga tak bisa berkata-kata lagi.

“Karena ini adalah hal yang belum pernah saya alaminya selama menjabat Walikota Batam,” ucap Rudi di hadapan rombongan Forkopimda.

Hanya ucapan terima kasih dari lubuk hati pria kelahiran 20 Oktober 1963 itu yang bisa ia sampaikan kepada seluruh Forkopimda Kota Batam dan jajarannya yang sudah memberikan kejutan di pagi hari ini.

Kapolresta Barelang, Dandim 0316/Batam, Kajari Batam dan jajaran Forkopimda lainnya juga memberikan penghargaan kepada Rudi kerena sudah membangun keharmonisan dan kekompakan para stakeholder di Batam hingga pembangunan Batam menuju kota metropolitan yang harmonis dapat tercapai.

“Kami jajaran Forkompinda kota Batam mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Walikota Batam dan Kepala BP Batam (Rudi) selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Batam menjadi Kota metropiltan yang maju dan harmonis”. (Erwin)