BWP Panbil Luncurkan Blaze Cocktails dan Smoked Brisket Bar

oleh -463 views
BWP Luncurkan Blaze Cocktails
Executive Chef BWP Panbil Yovi Nofrizal (baju hitam), FB Manager BWP Panbil Lestari Hutagaol (paling kiri) dan Marcomm BWP Panbil Hanna Kurniawati memamerkan sederet menu daging sapi asap dan ayam. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – BWP Panbil luncurkan Blaze Cocktails dan Smoked Brisket Bar sebagai tempat nongkrong santai bareng teman, rekan kerja, keluarga ataupun pasangan anda.

Tempat nongkrong dengan view hijaunya Duriangkang itu dibuka untuk tamu dan umum setiap hari pukul 10.00 hingga 21.00 Wib di lantai 2 Infinity Pool.

Marcomm Best Western Premier (BWP) Panbil Hanna Kurniawati mengatakan, nantinya, di Blaze Cocktails akan ada menu daging asap, ayam dan Pizza yang di masak di atas api.

“Sesuai dengan namanya, Blaze ini memiliki arti api atau percikan, jadi di lantai 2 ini sangat cocok untuk untuk memasak daging, ayam dan pizza yang di asapin di atas pemanggang api,” ujar Hanna saat test food di lantai 2 BWP Panbil, Jum’at (11/11/22).

Hanna menyebut, selain smoked brisket dan roasted chicken yang menjadi menu utama di Blaze Cocktails & Smoked Brisket Bar, hotel bintang 5 itu juga bakal menghadirkan BBQ untuk para tamu dan umum.

“November ini, kami tawarkan beragam promosi di Blaze seperti Swimming Pool Deals. Promo ini para tamu akan mendapat akses berenang gratis dengan minimal bayar Rp 150 ribu per orang,” katanya.

“Program ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB,” sambungnya.