Senam Sehat PLN Batam Bertabur Hadiah dan Bantuan Elektronik Bagi UMKM

oleh -98 views
Senam Sehat PLN Batam
Para pelaku UMKM binaan PLN Batam mendapat bantuan beragam alat elektronik. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Senam sehat PLN Batam bertajuk Electrizen Lifestyle, bertabur hadiah menarik untuk para pelanggannya.

Senam Sehat PLN Batam bersama para pelanggan dan pelaku UMKM itu digelar di Kantor Unit Business Services, Superblock Imperium, Batam Center pada (18/11/22) pagi lalu.

Pelanggan dan dan para pelaku UMKM berkesempatan mendapat lucky draw dengan ragam hadiah menarik.

Seluruh peserta yang terlibat mendapat kupon undian untuk membawa pulang bingkisan fan memenangkan doorpize bagi yang beruntung.

Disamping senam sehat PLN Batam yang didukung Pemko Batam itu, ada juga pemberian bantuan alat elektronik untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kegiatan resmi tahunan itu juga memberikan cek kesehatan gratis bagi pelanggan PLN Batam.

Dirut PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra mengatakan kegiatan senam sehat merupakan CSR atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSL) pihaknya.

Irwansyah mengatakan PLN Batam berkewajiban melakukan pengabdian dan program membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat serta perbaikan lingkungan secara berkelanjutan.

“Seperti kegitan ini merupakan salah satu program Peduli Kesehatan, dengan tujuan menyehatkan masyarakat, utamanya pelanggan kami agar tetap sehat dan aktif berkontribusi untuk Pulau Batam sesuai dengan bidangnya masing-masing,” kata Irwansyah.

Ia menerangkan, PLN Batam juga Sgencar menggelar program Kemitraan, seperti pembinaan ke sejumlah UMKM Batam.

“Mereka menjadi mitra binaan PLN Batam yang hingga saat ini ada 26 UMKM binaan PT PLN Batam,” katanya.