Senam Sehat PLN Batam Bertabur Hadiah dan Bantuan Elektronik Bagi UMKM

oleh -294 views
Senam Sehat PLN Batam
Puluhan pelanggan dan mitra binaan PLN Batam menjadi peserta senam sehat. (Foto: Ist)

Menurutnya, meningkat atau menurunnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya UMKM.

Maka, kata Irwansyah, PLN Batam sebagai perusahaan BUMN ikut berperan aktif mengembangkan UMKM melalui program kemitraan TJSL maupun menyediakan platform seperti (PaDi) Pasar Digital UMKM.

“PLN Batam memberikan bantuan peralatan elektronik berupa mixer dan vacuum sealer ke UMKM yang terpilih melalui Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP) Pemko Batam,” katanya.

“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan menunjang ekonomi masyarakat,” harap Irwansyah.

Kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Pemko Batam, Zulkarnain mengatakan sejak menurunnya pandemi Covid-19, kegiatan olahraga di Batam bangkit kembali.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN Batam karena sudah berpartisipasi bagi kita semua dengan mengadakan kegiatan senam sehat ini, salah satu tujuan dan tantangan kedepan untuk tahun 2040, adalah bagaimana menjadi bagian dalam rangka mewujudkan Indonesia sehat dan bugar,” kata Zulkarnain.

Menurut Zulkarnain, saat ini masih sedikit masyarakat yang senang olahraga. Oleh karena itu Pemko Batam mendukung event dan kegiatan senam sehat seperti yang diselenggarakan PLN Batam ini hingga ke tingkat RT/RW, termasuk bagi masayarakat yang ada di pulau.

Sehingga dapat meningkatkan semangat berolahraga, membangun Batam yang sehat jasmani dan rohani.

“Seperti yang kita ketahui, saat ini pembangunan Kota Batam begitu pesat.

Pelabuhan, Bandara, Rumah Sakti dan jalanan semua butuh listirk. Maka dari itu kami mengharapkan partisipasi PLN Batam dalam menyediakan listrik yang handal untuk kebutuhan pelayanan.

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kita bersama dapat bersinergi untuk mewujudkan Batam yang terang pelayanan kepada pelanggan semakin handal dan meningkat baik,” harap Zulkarnain. (Erwin)