Wawako Ramadhani jadi Pembina Upacara di SMP N 6 Kota Solok

oleh -361 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani menjadi pembina upacara bendera bertempat di SMP N 6 Kota Solok, Senin (21/11).

Dalam amanatnya wawako menyampaikan motivasi kepada seluruh siswa untuk jangan takut bermimpi untuk mencapai kesuksesan setelah menyelesaikan pendidikan ini.

“Adik-adik hari ini adalah siswa-siswi yang sedang belajar, sedang berlatih, sedang berproses untuk mendapatkan masa depan terbaik. Kita tidak boleh pesimis apapun kondisi kita hari ini, siapapun kita, yang penting kita perlu lebih giat untuk masa depan lebih baik.
Alhamdulillah kami saksikan SMP 6 Kota Solok ini bersih asri dan Kami bangga dengan SMP 6 semoga prestasi-prestasi ini selalu dapat di ukir” tutur Wawako.

Beliau juga bercerita bawah mimpi yang beliau simpan dari 15 tahun lalu, bahwa beliau sebelum berusia 35 tahun sudah meraih gelar Doktor.

“Saya berharap siswa dan siswa SMP N 6 punya mimpi yang besar hari ini untuk diwujudkan dimasa mendatang. Siapkan diri dan potensi yg kuat sehinga punya masa depan yg cerah. Kami berharap adek-adek dapat menjadi kebanggaan SMP N 6,dan dapat bersaing di luar nanti nya. Ucapan terimakasih kepada ibuk/bapak guru yang sudah mengayomi,mendidik siswa-siswi dan semoga kita semua dapat menyaksikan kesuksesan mereka dimasa mendatang, tutup Wawako. (Abak)