BP Batam Rayakan Natal bersama 1.000 Karyawan

oleh -347 views
BP Batam rayakan Natal bersama karyawan
Kepala BP Batam Muhammad Rudi menghadiri perayaan Natal bersama karyawannya. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – BP Batam rayakan Natal 2022 bersama 1.000 karyawan Kristiani di Hotel Travelodge Batam, pada Sabtu (10/12/2022).

Kali ini, BP Batam rayakan Natal secara luring (offline), setelah 2 tahun mengadakan ibadah secara daring (online) akibat pandemi Covid-19.

Natal kali ini mengusung tema “Diberkati Untuk Menjadi Berkat” dan sub tema “Menjadi Berkat Dalam Pekerjaan dan Pelayanan”, dengan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Hanny Andries.

Dalam sukacita perayaan natal, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengajak kepada seluruh karyawan beserta keluarga untuk terus meningkatkan harmonisasi antar umat beragama, agar kedamaian terus terjaga di Kota Batam.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bahu-membahu memberikan yang terbaik untuk perayaan natal tahun ini, karena manusia yang paling mendapatkan berkat dalam hidupnya adalah mereka yang saling membantu dan bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya.

Kepala Biro Humas, Promosi, dan Protokol BP Batam, Ariasuty Sirait turut meapresiasi kepada Persekutuan Doa BP Batam yang telah menyukseskan kegiatan peribadatan tersebut.

Persekutuan Doa BP Batam merupakan organisasi internal BP Batam yang telah dibentuk sejak tahun 2017, dengan sebagai wadah pembinaan kerohanian karyawan dan karyawati kristiani di BP Batam.