Wako Rudi Apresiasi PLN Batam yang Siagakan Listrik Sambut Nataru 2023

oleh -394 views
Wako Rudi Apresiasi PLN Batam
Wali Rudi memeriksa kesiapan personil dan peralatan PT PLN Batam untuk mengamankan pasokan listrik selama siaga Nataru 2023. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Wako Rudi apresiasi PLN Batam yang menyiagakan pasokan listrik menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi berterimakasih ke PLN Batam yang telah membuat terobosan dalam siaga menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan personil dan peralatan yang lengkap.

“Terimakasih kepada PLN Batam, ini sebuah inovasi, karena selama 12 tahun saya menjabat, baru ini kita adakan Apel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 khusus kelistrikan,” ucap Rudi.
saat jjadi Pembina Apel Siaga Kesiapan Listrik Menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Jumat (23/12).

“Mudah-mudahan kegiatan kita sore hari ini sejalan dengan majunya Kota Batam yang kita bangun bersama, perubahan demi perubuhan harus kita wujudkan,” sambungnya.

Orang nomor 1 di Batam itu juga baru menerima penghargaan dari Mendagri. Rudi meminta agar inovasi selalu dikembangkan untuk kemajuan Kota Batam.

Seluruh intansi pemerintah maupun swasta wajib melakukan inovasi demi Batam kota modern, madani dan sebagai lokomotif terdepan dalam perekonomian.

Rudi menambahkan bahwa untuk tahun depan ada 3 proyek pembangunan utama yang akan dikerjakan.

“Pertama di awal tahun 2023 ini kita akan melakukan revitalisasi Bandara Hang Nadim,” katanya.

Ia melanjutkan revitalisasi itu bekerjasama dengan PT BIB yang ditargetkan akan rampung pada 2025.

Kedua, pembangunan utilitas jalan lima jalur dari Laluan Madani hingga ke Nongsa.