Apel Perdana 2023, Pemko Solok Serahkan Berbagai Penghargaan

oleh -79 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Apel perdana 2023, Pemko Solok menyerahkan berbagai penghargaan atas prestasi yang di raih selama 2022.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Solok  Ramadhani di halaman kantor Balaikota Solok, Senin (2/1/23).

Hadir dalam pelaksanaan apel hari ini semua kepala Dinas, Badan dan Kantor beserta pejabat eselon III, IV dan seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok.

Wawako awali sambutan dengan apresiasi kepada seluruh ASN Pemko Solok yang selama ini berkontribusi terhadap pertumbuhan pembangunan di Kota Solok.

“Semoga Tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, Mari bersama sama kita tingkatkan lagi disiplin dan kinerja kita semua” ucap Wawako.

Ramadhani akui prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Solok selama tahun 2022 tak terlepas dari kerja keras seluruh ASN.

“Setiap keberhasilan berasal dari kontribusi kita bersama, kedepannya mari kita jadikan dinamika lingkungan organisasi menjadi lebih sehat lagi, agar kinerja kita juga meningkat, semoga dengan semangat dan kekompakkan kita semua, apa yang menjadi cita-cita dan apa yang menjadi tugas kita semua dapat terjalankan dengan baik” harapnya.

Wawako menjelaskan program-program pembangunan pada tahun sebelumnya masih butuh di evaluasi kembali, seperti peningkatan pelayanan infrastruktur, Rumah Sakit Daerah akan dilanjutkan pembangunannya, yang ditargetkan akan selesai di awal tahun 2024, revitalisasi pasar juga sudah dilaksanakan, yang tak kalah penting pelayanan ke masyarakat, juga butuh evaluasi untuk lebih baik lagi.

Diakhir sambutan, Wawako meminta kepada seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok untuk selalu mendukung visi misi Kota Solok. “ini merupakan tahun ketiga kepemimpinan kami, kami meminta dukungan dan keseriusan bapak ibu semua, tanpa dukungan bapak ibu semua, kami tidak berarti apa apa, semoga kita dapat wujudkan Kota Solok BerJuaRa “Berkah Maju dan Sejahtera” tutup Wawako.

Apel ditutup dengan penyerahan penghargaan Kota Terinovatif peringkat ketiga tingkat Prov. Sumatera Barat yang diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Kepada Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok Jonnedi. Selain itu juga diserahkan penghargaan OPD terinovatif tingkat Kota Solok kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Perumahan dan Permukiman.

Tak hanya itu, juga diserahkan penghargaan penyetor zakat, Gaji dan Tunda serta sertifikasi ke Basnaz Kota Solok tertib administrasi dan Tepat Waktu kepada Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Komunikasi dan informatika, serta PDAM. (Abak)