Indogrosir Batam Resmi Dibuka, Rudi Beri Apresiasi

oleh -711 views
Indogrosir Batam
Kepala BP Batam Rudi menghadiri pembukaan gerai Indogrosir yang resmi di buka di Muka Kuning, Batam, Jumat (3/3/23). (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Indogrosir Batam kini secara resmi dibuka. Kehadiran swalayan modern penyedia kebutuhan pokok itu mendapat apresiasi dari Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi.

Muhammad Rudi mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Indogrosir di Kota Batam.

Menurutnya, kehadiran gerai tersebut bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, yakni menciptakan dan meningkatkan lapangan pekerjaan serta membantu penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Dengan adanya distribusi sektor perdagangan ini, maka secara otomatis akan membuka potensi untuk memacu pertumbuhan ekonomi dan berefek pada kesejahteraan masyarakat Batam,” sebut Rudi saat menghadiri peresmian Indogrosir di kawasan Batamindo Square Muka Kuning, Jum’at (3/3/2023).

Ia berharap hadirnya gerai tersebut sebagai salah satu toko perdagangan terbesar tersebut, mampu menjadi aset lokal yang dapat berkembang dalam jaringan distribusi modern unggul dalam persaingan global.

“Akses yang mudah, infrastruktur yang baik dan lingkungan bisnis yang cukup kondusif di Batam, menjadi peluang keuntungan yang bagus untuk usaha perdagangan,” kata orang nomor 1 di Batam itu.

Co-Director Indogrosir Wiwie Yusuf mengaku senang dapat hadir di Batam. Ia menerangkan, bangunan Indogrosir di Batamindo itu bisa melayani hingga 5 ribu pelanggan berupa UMKM dan suplier lainnya.