Denada, Anjasmara dan Chef Edwin Lau Bakal Meriahkan Panbil Wellness Weekend di Batam

oleh -703 views
Denada, Anjasmara dan Chef Edwin Lau
Artis senior Anjasmara, pedangdut Denada dan Celebrity Chef Indonesia, Chef Edwin Lau, bakal datang ke Batam memeriahkan Panbil Wellness Weekend.
(Foto: Screenshot Instagram chefedwinlau)

Patrolmedia.co.id, Batam – Pedangdut Denada, Anjasmara dan Chef Edwin Lau bakal datang ke Batam memeriahkan gelaran Panbil Wellness Weekend.

Kegiatan yang di taja Panbil Hospitality Group
itu akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10 hingga 12 Maret 2023.

Dari serangkaian Panbil Wellness Weekend, nantinya akan ada Yoga bareng artis senior Anjasmara dihari pertama pada Jumat, 10 Maret 2023 di The Artrium Panbil Nature Reserve.

Kemudian akan dilanjut dengan healthy dinner bersama Celebrity Chef Indonesia, Chef Edwin Lau di lantai 15, La Bella Vita Rooftop Bar, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Di hari kedua, Denada bakal menjadi Zumba Instructor Network (ZIN) di The Artrium, Panbil Nature Reserve pada Sabtu, 11 Maret 2023 pukul 09.00 wib.

Selain di pimpin Brand Ambassador Zumba Indonesia itu, akan hadir juga 3 Zin Batam yaitu Zin Hendri Zin Oya & Zin Gian yang turut memeriahkan olahraga kebugaran tersebut.

Di hari ketiga, Panbil Hospitality Group juga bakal menggelar Panbil Steel Hills pada Minggu, 12 Maret 2023 pukul 07.00 WIB hingga selesai.