Zul Elfian Silaturrahmi Dengan Pengurus Masjid

oleh -160 views

Pengurus Masjid

Patrolmedia.co.id, Solok – Jelang memasuki bulan Ramadan 1444 H, Wali Kota Solok, Zul Elfian bersama Forkopimda menggelar silaturrahmi bersama pengurus Masjid se-Kota Solok, Camat, Lurah pada di Aula Lantai II Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Rabu (8/3/23).

Zul Elfian mengingatkan agar semua sepatutnya bersyukur dan bersuka cita menyambut datangnya bulan Suci Ramadan.

Ia mengatakan agar memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan kepada sesama, bersedekah, dan menghidupkan malam Ramadan dengan ibadah.

“Ramadhan ini bulan mulia, dengan harapannya, selama Ramadhan umat muslim di Kota Solok dan sekitarnya bisa melaksanakan ibadah puasa dan tarawih dimalam harinya dapat berjalan khusyuk dan lancar,” kata Zul Elfian.

Zul Elfian menyebut, silaturrahmi bersama pengurus Masjid tersebut dilakukan agar sebelum surat edaran bersama disebar, ada berbagai saran dan masukan.

Dengan begitu, kebijakan pemerintah sejalan dengan semangat masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Berbagai masukan dan saran yang disampaikan para peserta rapat akan masuk dalam pertimbangan penyusunan surat edaran Wali Kota” kata Zul Elfian.

Surat edaran tersebut akan diterbitkan dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (Abak)