Listrik PT EOB Nyala, Bukti Komitmen PLN Batam Penuhi Daya Industri 1.008 MVA

oleh -390 views

Kerjasama PLN Batam dan PT EOB itu, menurut Irwansyah, merupakan bukti dari kualitas pelayanan yang prima dari PLN Batam untuk pelanggan industri di wilayah Batam.

PLN Batam siap mendukung pertumbuhan sektor industri dengan menambah daya 1.008 MVA dimasa mendatang.

“Terima kasih karena telah mempercayai PLN Batam untuk menjadi solusi kelistrikan. Kami bangga dapat mensuplai energi listrik untuk PT EOB. Semoga bisnis PT EOB semakin maju dan dapat meningkatkan daya saing industri dan pertumbuhan ekonomi di Kota Batam,” ujar Irwansyah.

“Kami berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan keandalan pasok listrik dan memastikan pasokan aman,” tutup Irwansyah.

Sementara bagi PT EOB, dengan adanya akuisisi ini akan meningkatkan efisiensi biaya produksi, sehingga dapat mengoptimalkan produktivitas dan terus mengembangkan usahanya dimasa yang akan datang.

“Kami berharap kerja sama yang baik ini juga memberikan hasil yang baik. Semoga kerja sama ini menjadi langkah awal untuk kerja sama lain yang akan terjalin ke depannya antara PT EOB dengan PLN Batam,” imbuh Anwar Sutanto, Direktur Manufakturing PT EOB.

“Investasi kami di Batam akan selalu bertambah. Pabrik manufaktur kami selalu butuh listrik dan kami senang sekali kerja sama dengan PLN Batam, karena tim dari PLN Batam sangat kooperatif,” tutup Anwar. (Erwin)