BWP Panbil Anugerahi 5 Perusahaan Pendukung Terbaik Sepanjang 2022

oleh -474 views
BWP Panbil Anugerahi
Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil memberikan penghargaan kepada PT Philips Industries Batam di acara Corporate Gathering di Sisoding Ballroom BWP Panbil, Rabu (29/3/23).

Patrolmedia.co.id, Batam – BWP Panbil anugerahi 5 perusahaan di Batam kategori Best Production Support sepanjang 2022.

Adapun kelima perusahaan yang mendapat penghargaan dan apresiasi itu diantaranya
PT. Philips Industries Batam, PT. Bredero Shaw Indonesia, PT. WIK Far East Batam, PT. TDK Electronics Indonesia dan INKO Tour & Travel.

BWP Panbil anugerahi 5 perusahaan itu digelaran Corporate Gathering bertajuk Award Night & Ramadan Iftar Dinner Rabu, 29 Maret 2023 pukul 17.00 – 20.00 WIB di Sisoding Ballroom BWP Panbil.

General Manager Best Western Premier (BWP) Panbil dan juga Head of Corporate Hospitality of Panbil Group Teezar Mirza mengungkap,
Acara yang digelar setiap tahunnya ini merupakan ajang silaturahmi Management BWP Panbil dengan Corporate, Travel Agent, Government dan Media yang telah mendukung dan menjadi mitra hotel yang telah berusia 6 tahun itu, baik bisnis maupun publikasi.

“Kami ucapkan selamat datang seluruh rekan bisnis dan media yang datang pada malam hari ini. Perkenankan kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini,” kata Teezar.

Teezar berharap silaturahmi, dukungan dan kerjasama tersebut dapat terus terjalin kedepannya.