Wagub Audy Kunjungi Masjid Al Hikmah Aro IV Korong Solok

oleh -112 views
Audy Joinaldy
Simbolis, Wagub Audy menyerahkan bantuan sebesar Rp 25 juta untuk pembangunan Masjid Al Hikmah. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co,id, Solok – Wagub Audy kunjungi Masjid Al Hikmah Aro IV Korong Solok. Kedatangan Wakil Gubernur Sumbar dan Tim Safari Ramadan (TSR) didampingi Wawako Solok Ramadhani.

Wagub Audy Joinaldy mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin setiap tahunnya oleh Pemprov Sumbar ke 19 kabupaten dan kota di Sumbar. Selain merupakan suatu program kerohanian kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menghimpun berbagai aspirasi dari masyarakat.

Dikesempatan itu, Audy meyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al Hikmah sebesar Rp25 juta kain sarung, musha Al-Quran dan biskuit sereal makanan tambahan balita.

“Semoga bantuan ini memberikan semangat baru bagi jamaah dalam melanjutkan pembangunan masjid Al hikmah,” kata Audy, Sabtu (8/4/23).

Diketajui, Pemprov Sumbar mengucurkan dana sebesar Rp150 miliar untuk Kota Solok.

Dana tersebut dibagikan melalui OPD serta pokir anggota DPRD provinsi untuk sektor Pertanian, Peternakan dan UKM yg ada di kota Solok.

menyambangi Kota Solok dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah provinsi 1444 H Ke Masjid Al Hikmah kelurahan aro IV korong.Sabtu(08/04/23)

Hadir juga Anggota DPRD provinsi Daswippetra DT.MJJ Alam,Anggota DPRD kota solok Andi Eka Putra,Camat serta Lurah dan Seluruh Tokoh Masyarakat kelurahan Aro IV korong

Sementara, Ramadhani berterima kasih atas perhatian Pemprov Sumbar dalam membantu pembangunan di Kota Solok.

“Pemprov Sumbar memberikan bantuan keuangan khusus sebesar Rp12 miliar pembangunan GOR Marahadin dan pembangunan tempat wisata Pulau Belibis,” kata Ramadhani.

“Ini bukti betapa besarnya perhatian pemprov Sumbar kepada Kota Solok,” sambungnya.

Ramadhani juga menyampaikan terkait warganya yang kini sudah mendapat pelayanan BPJS Kesehatan secara gratis.

“Selain BPJS Kesehatan, sejumlah program pemerintah yang sudah berjalan dan akan dilaksanakan diantaranya renovasi rumah ibadah yang ada di kota Solok, jaminan pendidikan bagi penghafal quran ke luar negeri,” terang Ramadhani. (Abak)