Berkah Ramadan, PLN Batam Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

oleh -277 views
Berkah Ramadan
Simbolis, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Khairullah menyerahkan santunan ke kaum Dhuafa. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Berkah Ramadan 1444 Hijriah, PLN Batam berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan kaum duafa di Batam.

Selain santunan, anak PLN (Persero) itu juga membagikan 1.000 paket bantuan sembako di Kantor Pelayanan Batam Center, pada Rabu (13/4/23).

Secara simbolis, santunan diberikan Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha PT PLN Batam, Khairullah, didampingi Senior Manager Area dan beberapa pejabat lainnya kepada anak asuh dari berbagai Panti Asuhan di Batam dan perwakilan dhuafa.

Khairullah mengatakan bantuan berkah ramadan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PLN Batam bagi warga yang membutuhkan.

Ia berharap bantuan itu bermanfaat bagi para penerima, sehingga menjadi keberkahan bagi PLN Batam.

“Alhamdulillah, sebagai wujud rasa syukur PLN Batam juga menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa,” ucap Khairullah.

Ia juga berharap dari bantuan itu dapat dirasakan dan menyebar merata ke seluruh penerima.

“Sebab niat kami (PLN Batam) masih sama yaitu niat membantu dan berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Khairullah lagi.

Ia pun mengajak setiap insan PLN Batam agar terus meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjaga kualitas kehidupan masyarakat di Batam dengan memberikan pelayanan terbaik dan juga prima.