Silaturahmi Penggiat Kambing Seni Resmi Ditutup Wawako Solok

oleh -135 views

Silaturrahmi Penggiat Kambing Seni

Patrolmedia.co.id, Solok – Silaturahmi Penggiat Kambing Seni se-Sumatera Barat, Riau dan Jambi, resmi ditutup Wakil Wali Kota Solok Ramadhani di jalan transad kelurahan kampung jawa, Minggu (7/5/23).

“Dengan beternak kambing bisa meningkatkan perekonomian kita, tak hanya mengandalkan sektor pertanian, tapi juga di sektor peternakan yang bisa dikembangkan,” kata Ramadhani.

Ia berharapn Silaturahmi Penggiat Kambing Seni bisa memberikan motivasi dan daya dorong yang kuat ke para peternak untuk meningkatkan pelestarian kambing seni khususnya.

“Semoga melalui kompetisi ini akan membuka cakrawala bagi para petani, peternak untuk mengembangkan potensi kambing PE ini,” ujarnya.

“Di sini para peternak bisa belajar bagaimana cara mengembangkannya, memberi pakan, cara memelihara, dan lainnya,” sambung Ramadhani.

Ramadhani yakin gelaran Silaturrahmi Penggiat Kambing Seni akan membuat para peternak semakin maju, semakin solid ke depan dan bisa bersilaturahim dalam bentuk langsung ataupun tidak langsung.

“Terimakasih para tamu undangan dari Riau dan Jambi dan Sumbar dari Dharmasraya, Bukittinggi, Payakumbuh dan kota kabupatennya lainnya yang hadir,” pungkasnya. (Abak)