Wisuda UMMY Solok ke 59 Dihadiri Zul Elfian

oleh -154 views

Wisuda UMMY

Patrolmedia.co.id, Solok – Wisuda UMMY (Universitas Mahaputra Muhammad Yamin) Solok ke 59 dan Dies Natalis Ke 39 dihadiri Wal Kota Solok Zul Elfian di Gor Alimin Sinapa, Kota Solok, Rabu (17/5).

Turut hadir, LL Dikti Wilayah X, Rektor UMMY Solok, Prof.Syahro Ali Akbar, Ketua Yayasan UMMY Solok, Suryadi Asmi, Anggota DPRD Kota Solok, serta undangan lainnya.

Zul Elfian memberi selamat ke 99 wisudawan/ti UMMY Solok yang tamat saat ini. Semoga selalu sukses dalam menjalani kehidupan.

Zul Elfian juga mengucapkan selamat kepada UMMY yang selalu eksis dan menjadi universitas unggulan di Sumatera Barat.

“Semoga ummy menjadi universitas unggul. Bersama kita wujudkan dengan kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas,” kata Zul Elfian.

Rektor UMMY Solok, Prof.Syahro Ali Akbar mengatakan, diselenggarakan juga Sidang Senat Terbuka UMMY untuk pelantikan dan melepas wisudawan/ti Program Sarjana (S1) dan Diploma Tiga (D3) dalam acara wisuda ke-59.

Lulusan 99 orang itu terdiri dari 13 Orang lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 8 orang lulusan Fakultas Pertanian, 61 orang lulusan Fakultas Ekonomi dan 17 orang lulusan Fakultas Hukum.

“Sampai hari ini UMMY telah menghasilkan alumni sebanyak 7.573 orang. Lulusan ini merupakan perwujudan bentuk tanggung jawab membantu pemerintah mencerdaskan anak bangsa,” ujar Syahro.

Setelah ini, para wisudawan/ti akan memasuki dunia kerja dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kehidupan yang akan dihadapi adalah dunia yang sangat kompleks dan penuh dengan kompetisi yang merupakan ciri kehidupan saat ini.

“Saudara semua telah dibekali pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan program studi,” kata Syahro.

“Jadilah sarjana yang berintegritas, disiplin dan bertanggung jawab. Karena itulah faktor yang akan membawa kesuksesan saudara di dunia kerja,” tambahnya. (Abak)