ITT Bali Expo, BP Batam Promosikan Potensi Investasi di Denpasar

oleh -338 views
ITT Bali Expo
Booth BP Batam di gelaran ITT Bali Expo 2023 di Mall Denpasar Bali. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – ITT Bali Expo 2023 yang digelar di Mall Denpasar, Bali, Kamis (25/5/2023), diikuti 16 lembaga pemerintah dan privat dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia.

Adapun peserta yang ikut mulai dari Langkat, Batam, Tanjung Balai Karimun, Sumedang, Surabaya, Makassar, dan lainnya.

BP Batam pun tak ketinggalan ikut di Pameran Investment, Trade, and Tourism (ITT) Bali Expo 2023. Di pameran tersebut BP Batam mempromosikan potensi investasi di Kota Batam.

ITT Bali Expo ini bertemakan “Pameran Produk Unggulan Perdagangan Perikanan, Pariwisata, dan Investasi”.

Pameran yang dibuka selama 6 hari, mulai tanggal 25 sampai 28 Mei 2023 ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Bali, I Ketut Meniarta.

Secara terbuka, Meniarta menyampaikan antusiasmenya terkait rencana benchmark dan kerja sama pengelolaan kawasan investasi bersama BP Batam.

“Ada beberapa daerah di Bali yang saya rasa metode dan strategi pengembangannya bisa kita adopsi dari BP Batam. Akan saya diskusikan dengan pimpinan untuk Rencana studi bandingnya,” ungkap Meniarta antusias.

Direktur PT Panca Wira Kreasindo, sekaligus Ketua Panitia, Muhammad Endra Runy juga memapar secara singkat keunggulan kawasan Free Trade Zone (FTZ) yang dimiliki Batam.