ITT Bali Expo, BP Batam Promosikan Potensi Investasi di Denpasar

oleh -285 views

Ia juga mengajak peserta pameran dan pengunjung mall agar berkunjung ke booth BP Batam untuk mengetahui perihal proses perizinan dan fasilitas pendukung investasi di Kota Batam.

”Batam terkenal potensi investasinya karena lokasi yang strategis dan didukung fasilitas di kawasan FTZ. Semoga kegiatan ini melahirkan kerja sama yang baik untuk Batam,” kata Endra.

Kepala Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, Purnomo Andiantono menyatakan harapannya agar keistimewaan investasi Batam semakin dikenal para pengusaha asing yang berdomisili di Bali.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan awareness para pengunjung tentang potensi investasi di Kota Batam,” kata Purnomo.

Senada, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariatuty Sirait turut mengapresiasi antusiasme dari pihak penyelenggara.

Menurutnya, pameran ini merupakan sarana yang tepat memasarkan potensi investasi dan peluang usaha Batam, mengingat Bali provinsi dengan kunjungan wisatawan mancanegara serta dunia usaha yang cukup tinggi.

“Tahun lalu kita ikuti di Jogja dan tahun ini di Bali. Harapan kita pameran ini memberi promosi positif bagi industri, investasi serta pariwisata Batam, terutama bagi pengunjung asing, lokal maupun nasional yang melihat pameran ini,” ujar Ariatuty.

Pihaknya pun ingin menjadikan pameran ini sebagai pemantik rasa ingin tahu para pengunjung tentang kemajuan Kota Batam.

“Sehingga timbul keinginan untuk mengunjungi agar melihat langsung pertumbuhan yang signifikan di Kota Batam,” pungkasnya.

Editor: Chandra Adi Putra