Sasaran Fisik TMMD di Kavling Seraya Batam Selesai 100 Persen

oleh -308 views
Sasaran Fisik TMMD
Satgas TMMD Batam dibantu warga Kavling Seraya menyelesaikan pemasangan saluran U 40. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Batam – Sejumlah sasaran fisik TMMD berupa pembangunan semenisasi jalan, gorong-gorong dan drainase di Kavling Seraya, Nongsa, Batam, dinyatakan selesai 100 persen.

Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, saat ini seluruh tahapan pengerjaan pembangunan infrastruktur di Kavling Seraya sudah rampung 100 persen.

“Untuk semenisasi sepanjang 1.448 meter selesai dikerjakan, kemudian pembuatan drainase 345 meter dan gorong-gorong juga sudah rampung,” terang Lettu Inf Sahrudi, Rabu (7/6/2023).

Selain sasaran fisik TMMD, Sahrudi memapar, Satgas TMMD Batam ke 116 ini juga juga telah menyelesaikan berbagai kegiatan non fisik berupa berbagai penyuluhan kepada masyarakat Kavling Seraya.

Adapun penyuluhan yang sudah digelar seperti, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan Belneg, Penyuluhan Radikalisme, Penyuluhan KB Kesehatan dan Penyuluhan Keterampilan Ekonomi Kreatif.

Sahrudi berpesan kepada warga Kavling Seraya untuk dapat terus menjaga dan merawat semua infrastruktur yang sudah dibangun melalui hasil program TMMD tersebut.

“Jaga dan rawat infrastruktur yang sudah terbangun agar kenyamanan di Kavling Seraya ini senantiasa terjaga,” ujarnya. (Erwin)