Peringatan Hari Anak Nasional Dihadiri Wali Kota Solok

oleh -128 views

Peringatan Hari Anak Nasional

Patrolmedia.co.id Solok – Peringatan Hari Anak Nasional dihadiri Wali Kota Solok, Zul Elfian di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok, Kamis (10/8).

Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Solok Tahun 2023 itu bertajuk ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ mari bersama wujudkan Kota Solok Layak Anak.

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto, Forum Anak Kota Solok, Kepala OPD terkait serta undangan lainnya.

Wako dalam sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2023. Anak-anak kita ini merupakan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang datang.

” Kita berharap suatu saat nanti anak-anak Kota Solok akan memegang posisi strategis dan menjadi orang-orang hebat di Indonesia bahkan dunia dan hebat sampai akhirat ,” harap wako.

Jika itu terwujud, kita tidak bisa pungkiri betapa bahagianya sebagai orang tua. Hal inilah yang harus kita wujudkan dalam menyongsong generasi Indonesia Emas 2045.

Mari perbaharui tekad kita untuk memberikan yang terbaik menyiapkan anak-anak kita. Tidak ada hal yang instant, namun harus bersama kita siapkan.

” Mari kita persiapkan diri secara pribadi, secara kelembagaan jangan sampai kita meninggalkan generasi penerus yang lemah. Kepada para guru dan kepala sekolah, terimakasih dan apresiasi karena terus menyiapkan generasi muda Kota Soloo k yang hebat. Semoga anak-anak kita Iman kuat, badan sehat, ilmu bertambah, memperoleh rezeki berkah,” ujar wako.

Diakhir sambutan, wako berharap semoga anak-anak Kota Solok menjadi anak hebat yang mampu berkomunikasi, berkolaborasi, berpikir kritis untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai.

Pada kesempatan itu, wako juga berkenan untuk berdialog serta melakukan sesi tanya jawab langsung dengan anak-anak peserta kegiatan. (Abak)