Sambut HPN, PLN Batam Beri Promo Tambah Daya ke Pelanggan

oleh -297 views
Sambut HPN
Direksi PLN Batam mengubjungi pelanggan industri di hari pelanggan nasional. (Foto: ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Sambut HPN (Hari Pelanggan Nasional) 2023, PLN Batam memberikan harga spesial tambah daya listrik hanya Rp. 202.300 ke pelanggan rumah tangga.

Disamping itu, PLN juga berkunjung ke sejumlah rumah konsumen untuk memberikan apresiasi.

PLN Batam memberikan program harga spesial tambah daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA).

Melalui promo ‘Gebyar Diskon Tambah Daya Hari Pelanggan Nasional 2023’ ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dari harga normal.

Untuk kunjungan, PLN Batam mendatangi manajemen ke beberapa pelanggan industri galangan kapal dan pelanggan bisnis.

Kunjungan itu bentuk mempererat hubungan dengan pelanggan yang sudah setia, serta mengetahui secara langsung tentang harapan dan masukan pelanggan terhadap layanan PLN Batam.

Dirut PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra mengatakan, sebagai Anak Perusahaan PT PLN (Persero) dan bagian BUMN di bidang kelistrikan, pihaknya terus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan energi masyarakat yang saat ini mencapai 364 ribu pelanggan.

“Karenanya, di HPN ini, momen tepat bagi kami meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan, serta yang menjadi bagian penting dalam operasional sehari-hari semua pelanggan,” ujar Irwansyah, Rabu (6/9/23)

“Kehadiran kami disini (kunjungan) merupakan bentuk apresiasi PLN Batam kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN Batam. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan,” sambungnya.