Wawako Lepas Jalan Santai HUT IDI

oleh -72 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-73 tahun, IDI Kota Solok menyelenggarakan jalan santai yang dilepas secara langsung oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra bertempat dihalaman kantor Satpol PP Kota Solok. Minggu (29/10/2023).

Perayaan HUT IDI ini diawali dengan senam jantung sehat, dilanjutkan dengan jalan sehat.
Acara juga diisi dengan sejumlah kegiatan seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta Doorprize.

Wawako dalam sambutannya Menyampaikan Selamat Hari ulang tahun Ikatan Dokter Indonesia yang ke-73.Kami berharap agar organisasi IDI semakin solid dalam kebersamaan dan silaturahmi. Sehingga tugas dokter dapat dengan maksimal dilaksanakan, dalam rangka membangun Kota Solok melalui pemberian akses kesehatan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Solok.

“Semoga Dokter tetap melayani masyarakat dengan semangat dan selalu memberikan pelayanan terbaik. mudah-mudahan para dokter-dokter kita diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.ucap wawako

“Semoga Bapak Ibu Dokter kita yang ikhlas melayani masyarakat mendapatkan amal terbaik di sisi allah subhanahu wa ta’ala, termasuk para tenaga-tenaga kesehatan kita lainnya seperti bidan, perawat serta profesi kesehatan lainnya yang sudah membantu masyarakat kita dalam pelayanan kesehatan”.Lanjutnya

Menurut Wawako, peran IDI di Kota Solok sangatlah penting dan menjadi komitmen pemerintah agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik.Tentu ini tidak bisa terlepas dari dukungan IDI ataupun organisasi sejenis lainnya.

Tidak lupa wawako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik kepanitiaan, keterlibatan organisasi perhimpunan dokter dan profesi lainnya yang telah membantu seluruh kegiatan Hari Ulang Tahun IDI cabang solok berjalan dengan lancar. (Abak)