Sambut Imlek 2024, BWP Panbil Hadirkan Beragam Menu Peranakan

oleh -288 views
Imlek 2024
Demo menu peranakan BWP Pambil untuk perayaan Imlek 2024. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili yang jatuh pada 10 Februari 2024, hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam menghadirkan beragam menu peranakan berjudul “Flourishing Prosperity”.

Marcomm Executive BWP Panbil Cory menjelaskan, Flourishing Prosperity Package ini nantinya dinikmati pada 9 Januari 2024 (La Bella Vita Rooftop Bar) dan 10 Januari 2024 (Andaliman Restaurant) mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Sementara di La Bella Vita lantai 11 kita beri Beri konsep Family Style dan Andaliman Restaurant akan ada buffet dinner / all you can eat,” kata Corykepada media, Jumat (26/1/24).

Ia mengatakan, untuk Flourishing Prosperity package di Andaliman Restaurant nantinya akan ada menu lengkap khas peranakan mulai dari Yusheng Platter dan berbagai hidangan congee (fish congee & century egg).

Tak hanya itu, hidangan dilanjutkan dengan Sauteed Sliced Beef with honey beans & Lingzhi mushroom Beef, Braised Ee-fu noodles with prawns, Roasted duck dan Soy Sauce Chicken.

“Untuk hidangan penutup kita seuguhkan Chilled Mango with Sago & Pomelo, Coconut milk pudding dan lainnya,” terang Cory.

Buat warga Batam yang ingin merayakan Imlek di Tahun Naga Kayu ini, cukup menyiapkan isi kocek sebesar Rp288 ribu per orangnya di Andaliman.