Zul Elfian Audiensi dengan Asosiasi Industri UMKM Indonesia (AKUMANDIRI) Kota Solok

oleh -102 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar menerima audiensi Ketua DPD Asosiasi Industri UMKM Indonesia (AKUMANDIRI) Kota Solok, Yurnalis beserta rombongan di Ruang Kerja Wako, Selasa (30/01/24).

Turut mendampingi, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok, Zulferi, Kabag Perekonomian dan SDA Kota Solok, Refendi.

Wako dalam sambutannya sangat menyambut baik adanya wadah yang bertujuan untuk memajukan UMKM Kota Solok. Semoga Asosiasi ini bisa sebagai wadah saling berbagi informasi, saling membesarkan bersama UMKM Kota Solok.

” Jika ada asosiasi, semakin dapat mempermudah segala urusan serta meminimalisir masalah,” sebut wako.

Selanjutnya, salah satu yang harus dihindari pelaku UMKM adalah pinjaman dengan bunga tinggi, yang tentu akan menjerat para pelaku UMKM Kota Solok.

Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan kedepannya dengan niat bersama-sama untuk maju. ” Selalu koordinasikan dengan OPD terkait. Pemerintah akan selalu hadir karena ini merupakan tugas kita.Jangan sampai berhenti disini saja, perlihatkan gerakan yang gesit untuk kemajuan UMKM kita,” tutup wako. (Abak)