Aston Batam Sajikan Menu Persia Buka Puasa, Ada Yamaha Fazzio Menunggu Anda

oleh -182 views
Aston Batam
Executive Chef ASTON Batam Hotel and Residence Budi Santoso menjelaskan sederet menu Persia untuk hidangan berbuka puasa 1445 H. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – ASTON Batam Hotel and Residence menawarkan hidangan Persia bagi warga muslim yang berbuka puasa di Ramadan 1445 Hijriah ini.

Bertajuk “Persian Ramadan Feast”, menu ini bakal bisa dinikmati pada 13 Maret hingga 7 April 2024 di Basil Restoran lantai dasar.

Executive Chef ASTON Batam Hotel and Residence Budi Santoso menerangkan, nantinya akan ada sederet menu khas Persia seperti Mahi Kabob (Fish Kebab), Koobideh Kabob (Minced Beef Kebab), Joojeh Kabob (Chicken Kebab), Lamb Shawarma, dan Kambing Guling yang siap memanjakan lidah dengan andalan chef yaitu Mahi Kabob.

“Untuk minumannya, kami akan menyiapkan minuman khas istimewa Persia yaitu Doogh Dates Yogurt,” kata Budi, disela test food Persian Ramadan Feast di Cypress Meeting Room lantai 1 Aston Batam, Sabtu (2/3/23).

“Ini akan menambah sentuhan sempurna rasa Persia yang autentik dalam pengalaman bersantap Anda,” sambungnya.

Dafrar Lengkap Menu Persia Aston Batam

Budi mengatakan, selain menu Persia yang eksklusif, pihaknya juga menyajikan menu lokal yakni Indonesia food station yang menawarkan beragam menu nusantara yang lezat.

“Saatnya nikmati berkah Ramadan dengan citarasa unik Persia dan kehangatan keramahan
di Aston,” ucapnya.