Rumah Sandiuno Indonesia Kepri Berbagi Takjil dan Al Quran ke Yayasan Al Fajri

oleh -343 views
Rumah Sandiuno Indonesia Kepri
Sekretaris DPW RSI Kepri Holong Simatupang (kiri) berfoto bersama di Yayasan Al Fajri. (Foto: Ist).

Patrolmedia.co.id, Batam – Rumah Sandiuno Indonesia Kepri berbagi takjil dan Al Quran ke Yayasan Al Fajri di Komplek Fasum Nagoya Newton Blok H RT 002, RW 008 Batam, Kepri, Senin (25/3/24).

Aksi sosial Rumah Sandiuno Indonesia Kepri itu
digelar sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama sekaligus dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Kepri Feri menjelaskan, dibulan puasa yang penuh berkah ini, pihaknya selaku Keluarga Besar yang tergabung di Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) dan pengurus RSI DPW Kepri menjalankan agenda tahunan dari DPN RSI Pusat.

“Kegiatan ini kami lakukan dibawah Binaan Sandiaga Salahuddin Uno yang dipimpin Ketua Umum Sanny A.Irsan untuk berbagi AL Qur’an dan Takjil serta kegiatan amal lainnya ditiap wilayah dan Provinsi yang ada di Indonesia,” ucap Feri di Yayasan Al Fajri.

Rumah Sandiuno Indonesia Kepri

Feri dibimbing penasehat DPW RSI KEPRI Herbet Damanik dan pengurus RSI Kepri berharap, kegiatan berbagi takjil dan pemberian Al Quran gratis ini hendaknya bermanfaat bagi Yayasan Al Fajri.

“Aksi sosial ini akan terus kita lakukan, karena kegiatan ini tak hanya di kota Batam saja tetapi juga digelar di semua wilayah Indonesia, tentunya yang berperan adalah para relawan setia Sandi Uno lainnya,” ungkap Feri.

Ditempat yang sama, pengasuh Yayasan Al Fajri Ustadz Johny Efendi mengucapkan banyak terimakasih dan sangat berbahagia menerima AL Qur’an dan Taqzil dari RSI Kepri.

“Semoga pemberian dari RSI menambah ilmu dan rasa syukur kepada Allah SWT dan semoga keluarga besar RSI di seluruh wilayah Indonesia mendapat razeki berlimpah dari Allah,” kata Johny.

Penyerahan Al Quran diberikan oleh Sekretaris DPW RSI Kepri Holong Simatupang yang diterima Marbot Masjid Al Fajr, Firdaus. (Erwin)