Sambut Lebaran 2024, PLN Batam Siapkan Listrik Andal

oleh -506 views

Sambut lebaran 2024

Patrolmedia.co.id, Batam – Sambut lebaran 2024, PLN Batam memastikan kesiapan petugas dalam pengamanan pasokan listrik andal jelang Idul Fitri 1445 Hijriah ini.

Kesiapan itu ditandai dengan Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H digelar serentak bersama seluruh unit PLN dan subholding, dipimpin Dirut PT PLN (Persero)Darmawan Prasodjo.

Selain itu, Apel siaga kelistrikan diikuti Jajaran Direksi PT PLN Batam, Pejabat Senior dan seluruh Pegawai di Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Batam, Manajemen Mitra Kerja, serta Petugas Pelayanan Teknik dari masing-masing unit.

PLN bakal mengamankan keandalan pasokan listrik seperti rumah ibadah, objek vital, juga sarana transportasi mudik di Kota Batam seperti Bandara dan Pelabuhan.

Apel kali ini sekaligus memastikan petugas dalam keadaan siap siaga, juga dilakukan pengecekan kembali seluruh peralatan kerja pada kondisi laik untuk dipergunakan sebagai pendukung kinerja seluruh petugas di lapangan.

Kemudiam, ada juga aspek penting lainnya yaitu mengingatkan petugas agar selalu memperhatikan SOP dan aspek K3 dalam bekerja, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Dirut PT PLN Batam Irwansyah mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan keandalan pasokan listrik, termasuk melakukan inspeksi dan pemeliharaan jaringan listrik, serta menyiagakan petugas dan peralatan kerja yang laik di titik-titik siaga.

“Kami (PLN Batam) berkomitmen melayani yang terbaik ke pelanggan selama Idul Fitri 1445 H,” ujarnya, Sabtu (6/4/24).