Villa Panbil Siapkan Hunian Mewah Tipe Bali House, Angsuran Cuma Rp20 Juta

oleh -77 views

Villa Panbil

Patrolmedia.co.id, Batam – Villa Panbil kembali menawarkan hunian mewah dengan Tipe Bali House Kintamani.

Rumah berkonsep Bali modern ini bisa anda miliki dengan angsuran Rp20 juta saja. Hunian ini sudah dipadukan dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Lokasinya yang strategis di tengah Kota Batam, bakal memudahkan anda untuk menikmati akses ke pusat-pusat binis dan hiburan terdekat.

Desain rumah yang sengaja menggabungkan keanggunan tradisional budaya Bali dengan kemewahan modern, menjadikan tipe rumah ini dengan jelas memancarkan kehangatan dan ketenangan, sekaligus keasrian dari hijaunya lingkungan dari Villa Panbil.

“Untuk dapat memiliki hunian mewah tipe Bali House – Kintamani ini, kami memberikan kemudahan pembayaran dengan angsuran Rp 20 jutaan per bulan,” kata Marketing Communication Villa Panbil Maria Elisabeth, kepaada media, Jum’at (10/5/24).

Maria mengatakan, Tipe Bali House Kintamani
itu dihadirkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian mewah berfasilitas premium

“Di Villa Panbil akan mendapatkan fleksibilitas tanpa harus merasa terbebani secara finansial,” bebernya.

Dengan luas tanah 142 m2 – 283 m3 dan luas bangunan 128 m2, Tipe Kintamani dapat menjadi pilihan ideal bagi masyarakat Batam yang menginginkan gaya hidup sehat dan harmonis dengan lingkungan yang hijau, sejuk dan alami, jauh dari hiruk pikuk kota.

Selain itu, lanjut Maria, Villa Panbil juga menghadirkan system one stop living dimana penghuni diberikan kemudahan dengan berbagai fasilitas umum.

“Kami menyiapkan berbagai fasilitas mulai dari Club House, Jogging Track, Supermarket, Bakery, hingga Cafe dan lainnya,” ujar Maria.

Info terperinci dan pemesanan, bisa mengunjungi situs resminya di www.villapanbil.com. atau kontak di nomor +62 812 2999 2800. (Erwin)