Ceramah di Polda Kepri, Ustadz Somad: Polisi Sekarang Jadi Motivasi Kids Zaman Now

oleh -935 views
Ustadz Abdul Somad saat ceramah di Polda Kepri, Jum’at (9/2/2018). (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Penceramah kondang sekaligus fenomenal, Ustadz Abdul Somad, hadir dalam undangan tablig akbar di Polda Kepri pada Jum’at (9/2/2018).

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengalungi sorban kepada Ustadz Somad sebagai wujud penyambutan karena telah bersedia memenuhi undangan Polda Kepri untuk mengisi Ceramah Agama.

Didid mengungkapkan rasa bangga dan bahagia serta berterimakasih atas kehadiran Ustadz Abdul Somad yang sudah berkenan memenuhi undangan untuk mempererat tali silahturahmi.

“Saya sangat bangga dengan kehadiran ustadz Somad. Kehadiran ustadz Somad mengisi ceramah untuk memotivasi peningkatan soliditas sinergitas antara TNI – Polri dan instansi terkait,” kata Didid, saat tablig akbar di Masjid Al-Halim Polda Kepri, pukul 09.00 Wib.

Didid menambahkan, dengan kedatangan Ustadz Somad, juga memotivasi unsur masyarakat sebagai salah satu wujud kebersamaan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Polda kepri.

“Ustadz Somad juga memberikan motivasi kepada unsur masyarakat, agar kita semua tetap menjaga Kepri yang kondusif,” tambahnya.

Jelang ceramah, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ia merasa tersanjung dengan sambutan Polda Kepri yang memberikan sorban saat kedatangannya.

“Polisi saat sekarang jadi motivasi kids (anak-anak) jaman now. Kalau dulu kebanyakan ibu-ibu sering menakuti anak-anaknya dengan memberi pandangan, jika tak sholat akan ditangkap Polisi,” ucap Ustadz Somad.

“Tapi jaman sekarang Ibu-ibu menjadikan Polisi sebagai contoh tauladan yang mengingatkan anaknya ketika melihat Polisi meramaikan Masjid saat sholat,” sebut Ustad fenomenal itu.

Di penghujung kegiatan Ceramah Agama Ustad Abdul Somad ditutup dengan kegiatan foto bersama Kapolda, Wakapolda beserta pejabat utama Polda Kepri.

Tablig Akbar itu dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan dari TNI AL, AU dan AD, serta Instansi terkait, para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Polda Kepri serta Masyarakat disekitaran Polda Kepri. (Chandra)