Selain pemakai, Model Seksi Roro Fitria Diduga Sebagai Pengedar Narkotika

oleh -923 views
Artis Roro Fitria bersama Tersangka WH mengenakan seragam tahanan Polisi bewarna oranye, dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (Foto: net)

Patrolmedia.co.id, Jakarta – Tim penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengatakan, dari hasil pemeriksaan, artis dan model pria dewasa Roro Fitria (28) disinyalir juga terlibat dalam pengedaran narkotika.

“Kami menduga, selebritas yang berinisial RF adalah pengedar narkotika,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono disela menghadiri penandatanganan kesepakatan antara artis, manajer artis dan produser dalam memberantas praktik narkotika di lingkungan selebritas, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018), seperti diberitakan Tribunnews.com

Barang bukti yang ditemukan polisi dari tangan Roro di rumahnya di Patio Residence, kawasan Ragunan, 14 Februari lalu, yakni sabu seberat 2,4 gram seharga Rp 4 juta itu menguatkan dugaan penyidik tersebut.

Hal yang mnguatkan penyidik, dari hasil penggerebekan pada (14/2/2018) lalu, polisi menemukan barang bukti seberat 2,4 gram sabu senilai Rp 4 juta di kediaman Roro, di Patio Residence, Ragunan.

“RF tidak hanya pengguna atau korban kejahatan narkotika, tapi juga diduga mengedarkan,” ungkapnya.

Apalagi Roro hanya membeli sabu, dan dari hasil pemeriksaan urin dinyatakan negatif mengandung narkotika.

Hasil pemeriksaan tes urin menyatakan kalau Roro mengandung narkotika. Dia hanya membeli sabu.
Hingga saat ini penyidik terus menelusuri pemeriksaan terhadap model seksi yang juga kolektor mobil sport mewah itu.

“RF ini menggunakan dan memberikan atau mengedarkan ke teman-temannya,” kata Argo.

“Tunggu perkembangan saja,” sambungnya.

Sementara itu, untuk kasus narkoba yang menimpa anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, yakni Dhawiya Zaida (32) dan Muhammad (33) tunangannya, serta Syehan (46) kakaknya, dipindahkan ke ruang tahanan narkoba Polda Metro oleh penyidik, (22/2/2018) pukul 13.32 Wib.

Ketiga tersangka pengguna narkotika itu terlihat tidak berkomentar dan mengenakan seragam oranye untuk tahanan Polda.

Editor: Chandra Adi Putra