Semarak HUT Jalasenastri ke 72, Korcab IV DJA I Gelar Pertandingan Voli

oleh -744 views
Anggota, pengurus Jalasenastri Korcab IV DJA I dan personil Lantamal IV mengikuti pertandingan persahabatan Voli. (Foto: Penlantamal IV)

Patrolmedia.co.id, Tanjungpinang – Menyemarakkan HUT Jalasenastri ke 72, Koordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I menggelar pertandingan persahabatan voli dan jalan sehat di Mako Lantamal IV Tanjugpinang, Selasa (10/7/2018).

Sebelum dimulai, olah raga voli diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan jalan sehat.

Selanjutnya, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno bersama Irmelda R. Eko Suyatno melepas jalan sehat dari depan Gedung Mako mengelilingi area Lantamal IV.

Ada pula gelaran bazar dari para ibu Jalasenastri dari Cabang I dan 2 Korcab IV DJA I, Ranting H cabang 7 gabungan Mabesal (RSAL Dr. Midiyato S.) dan Ranting C cabang I Korcab Pasmar-2 (Yonmarhanlan IV TPI).

Ketua Korcab IV DJA I Ny Irmelda R. Eko Suyatno mengatakan, Kegiatan ini betujuan meningkatkan tali silaturahmi dan jadi sarana memperkokoh rasa kekeluargaan di Lantamal IV.

“Melalui kegiatan olah raga dapat meningkatkan kegugaran dan kesehatan sekaligus meningkatkan prestasi masing-masing individu serta organisasi,” kata Irmelda.

Disela kegiatan, Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno yang juga Pembina Korcab IV DJA I didampingi Irmelda, meninjau bazar dan pertandingan voli.

Untuk hasil pertandingan Voli, dinyatakan tim Jalasenastri Ranting C Cabang Pasmar- 2 berhasil meraih juara I. Sedangkan Juara 2 diraih tim dari Lantamal IV. Untuk Juara 3 dan 4 diraih tim dar
Rumkital Dr. Midiyato S dan tim Fasharkan Mentigi.

Sumber: Penlantamal IV
Editor: Chandra Adi Putra