Tiba di Pasar Botania, Sandiaga Uno Disambut Antusias Warga Batam

oleh -754 views
Sandiaga Uno didampingi Iman Sutiawan dan Onward C Siahaan, menghimbau agar para pendukung berkampanye secara sehat dan damai. (Foto:Patrolmedia/Erwin)

Patrolmedia.co.id, Batam – Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno di sambut antusias ribuan warga Batam dan relawan pendukung, saat tiba dan turun dari mobil di halaman pintu gerbang pasar Botania 2, Batam Center, Senin (29/10/2018) pagi, pukul 08.25 Wib.

Pasangan Prabowo Subianto itu berjalan ditengah sesaknya kerumunan massa pendukung menuju panggung sembari berbincang dengan warga, para pedagang dan emak-emak, soal harga sembako yang semakin mencekik dan sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Apa kabar Batam, terima kasih atas sambutannya semua. Selalu jaga hati, kita gunakan pertemuan ini untuk saling mendukung demi kemajuan Indonesia yang adil dan Makmur, amin,” kata Sandi didepan ribuan pendukung.

Saat dipanggung, Sandi mewanti-wanti para pendukung dan relawan nantinya untuk berkampanye secara sehat dan damai. Ia mengimbau untuk tidak berkampanye dengan cara cara yang tak elok.

“Jangan mau saling menjatuhkan, jangan mau saling mencaci, kita semua bersaudara, Batam kita bersaudara. Jangan takut, karena kekuasaan itu ada di tangan Allah. Allah akan berikan kekuasaan kepada siapa saja yang ia kehendaki dan akan mencabut atas siapa yang ia kehendaki, betul??” seru Sandi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku kalau dirinya baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Batam untuk kembali memulai usaha.

Beberapa tahun yang lalu, kenang Sandi, Batam adalah kota yang paling berpengaruh bagi masa depannya. Mulai dari usaha kecil hanya 3 orang karyawan menjadi 3 ribu karyawan.

“Hari ini saya kembali ke Batam, saya ingin menghidupkan kembali gelora perjuangan, untuk kita ubah ekonomi menjadi lebih baik,” katanya.

Tak lupa Sandi mengajak massa pendukung untuk berikhtiar dan terus berjuang bersama-sama sampai saatnya tiba di pemilu 17 April 2019 mendatang.

“InsyaAllah Prabowo-Sandi akan menghadirkan perubahan untuk Indonesia,” tutupnya.

Kunjungan Sandi di isi dengan 2 deklarasi dari Badan Pemenangan Prabowo-Sandi se- Kepri yang diketua Onward C Siahaan.

Anggota DPRD Nyanyang Harris Pratimura mendeklarasikan dukungan Prabowo-Sandi. (Foto: Patrolmedia/Erwin)

Lalu, deklarasi relawan pendukung Prabowo-Sandi, salah satunya datang dari Barisan Relawan Kerabat Prabowo-Sandi (Kapas), Padi 1 Hati, GPS, MAS GNPC, Pasnas, RGP, OK OCE dan GNPP, Barisan emak-emak, Pro Sandi dan Macan Asia. Sedangkan untuk organisasi datang dari Gema Minang Kota Batam dan lainnya.

Deklarasi gabungan berbagai relawan pendukung Prabowo-Sandi Kota Batam. (Foto:Patrolmedia/Erwin)

Terlihat juga hadir para politisi partai koalisi Prabowo-Sandi yakni PAN, PKS, Demokrat, Gerindra dan Partai Berkarya.

 

Penulis/Editor: Erwin Syahril