Pertama di Sumatera, Hotel Harper Palembang Resmi Dibuka

oleh -884 views
Prosesi gunting pita, tanda diresmikannya pembukaan Hotel Harper Palembang.(Foto: Ist)

“Ini akan menjadi pilihan terbaik, karena terletak strategis di jantung kota, dan cuma berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II,” paparnya.

“Berbagai pilihan transportasi juga ada termasuk kereta dan Ferry yang hanya berjarak tempuh 30 – 60 menit,” sambungnya.

Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kuliner, hingga situs bersejarah dan berbagai jenis atraksi.

“Menjadi kota tertua di negara dengan potensi tak terbatas untuk bisnis maupun liburan, kota Palembang jadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi di Sumatra,” sebutnya.

Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, menurut Winston hal itu adalah waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota tersebut.

“Tak hanya fasilitas lengkap dan modern, tapi pesona rustik dan pelayanan sepenuh hati dari staf yang berkualitas akan memberikan yang terbaik untuk tamu,”

“Kami percaya ini menjadi terobosan terbaru di kota ini,” tambah Winston.

Sebagai tambahan, dapatkan diskon 10% untuk kode promosi BOOKDIRECT di Palembang.HarperHotels.com.

Untuk tetap terhubung, dapatkan juga harga khusus dengan aplikasi seluler Archipelago Membership. Follow juga @HarperPalembang di media sosial.

Editor: Chandra Adi Putra

Lihat juga: VIDEO: Aston Batam Hotel Luncurkan 3 Promo Kuliner