Rajut Kebersamaan, KSBSI Kepri Gelar Buka Puasa Bersama di De’ Patros

oleh -1.276 views

Kemudian, kata Yogi, kesempatan tersebut juga untuk merayakan atas terpilihnya kembali Haripinto Tanuwidjaya sebagai anggota DPD RI yang berada di posisi ketiga yakni dengan memperoleh 102.939 suara.

“Kita berikan selamat kepada pak Haripinto atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPD RI, kami dari rekan-rekan KSBSI tak sia-sia mendukung hingga bisa melenggang kembali ke Senayan”

Lain dari itu Yogi menambahkan, dengan telah selesainya pesta demokrasi pada Pemilu 2019, pihaknya berharap semua masyarakat kembali bersatu padu, kembali beraktifitas seperti sediakala.

“Mari kembali kita wujudkan situasi yang kondusif, aman dan terkendali,” katanya.

Tak lupa KSBSI mengucapkan apresiasi kepada jajaran Polda Kepri dan jajaran Korem dan Kodim yang sudah memberikan kenyamanan selama tahapan Pemilu Serentak selama ini.

“Terima kasih buat TNI Polri. Kita juga berharap KSBSI tetap kompak, solid dan terakomodir,” katanya.

Hadir juga Ketua Koordinator Wilayah KSBSI Kepri Muhammad Natsir, Anggota DPD RI terpilih, Haripinto Tanuwidjaya, DPC F-Lomenik Batam, DPC Kikes, DPC Kamiparho Batam, DPC NIEKUBA Batam, dan DPC F Garteks Batam.

Kemudian, DPC FKUI Batam, Anambas, Natuna, Bintan dan Karimun dan Laskar TOMBRONEGORO dan Serikat Buruh di Batam. (Erwin)