Rayakan Valentine Day dengan Makan Malam Romantis di BWP Panbil

oleh -946 views
Nomor 2 dari kiri, Senior Marketing Communication (Marcom) BWP Panbil bersama sales memamerkan boneka Teddy sebagai special gift di perayaan valentine day pada 14 Februari mendatang. (Foto: Ist)

Senior Marketing Communication BWP Panbil, Hanna Kurniawati mengatakan Romantic Valentine’s Dinner di BWP Panbil akan diadakan pada Jumat, 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB.

“Nantinya, setiap pasangan akan menyantap banysk sajian lezat Valentine’s Western Menu,” kata Hanna.

Adapun menu Romantic Valentine’s Dinner di BWP Panbil diantaranya, Scallop Caviar, Duck Salad, Wild Mushroom Soup, Fillet Mignon, Salmon en Papillote & Triple Chocolate.

Baca juga: 

Selain itu juga ada sekuntum bunga mawar segar, chocolate praline, special gift berupa Teddy Bear bisa dibawa pulang.

“Nah, setiap pasangan mendapat 1 gelas wine selama makan malam. Pasangan juga bisa menikmati alunan live music persembahan One Glass band yang akan menyempurkankan Valentine’s Dinner anda di BWP,” kata Hanna.

Harga yang ditawarkan untuk Romantic Valentine’s Dinner ini yakni Rp999.000 per couple (1 pasang) ditambah diskon 10% hingga tanggal 3 Februari 2020.

Info detail dan reservasi bisa mengontak di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 (WhatsApp) atau Direct Message (DM) ke Instagram @bwpremierpanbil. (Fatmi)