Peduli Cegah Corona, Panbil Grup Beri Bantuan Alkes ke RS Bhayangkara Polda Kepri

oleh -611 views
Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang menyerahkan Alkes ke Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol Mohammad Haris, MARS, dan disaksikan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah Irwasda Polda Kepri, dan jajaran dari Panbil Group. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Manajemen Panbil Grup menyerahkan bantuan peralatan kesehatan (Alkes) ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri.

Bantuan tersebut untuk memenuhi kekurangan peralatan kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Masker Surgical sebanyak 500 pcs, 500 Pcs Shoe Cover, 3.000 Pcs Handgloves, 1 Box PCR Test Kit (Neogan), 100 Pcs APD Hazmat, 100 Pcs Masker N95, 50 Pcs Goggles dan 32 Liter Hand Sanitizer.

Penyerahan dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri, Kabid Dokkes Polda Kepri, dan jajaran dari Panbil Group.

Direktur Panbil Group Patrick Lionel Nathan Aritonang mengatakan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Batam dalam upaya bersama mencegah penyebaran virus Corona.

“Pandemi ini harus kita lawan bersama. Maka, sebagai warga negara kita harus mengikuti aturan pemerintah untuk jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dengan hand sanitizer dan menghindari dari kerumunan,” ujar Lionel, usai penyerahan Alkes di Lobby Utama Polda Kepri, Selasa (14/2020).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat mencukupi ketersedian peralatan medis di RS Bhayangkara

“Dengan memperkuat peralatan kesehatan di Rumah Sakit merupakan langkah yang tepat untuk saat ini,” kata Harry. (Erwin)