DPP PAN Tunjuk Angry Nursya Pimpin PAN Solok

oleh -676 views
Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo (kanan) menyerahkan SK Keputusan ke Angry Nursya (kiri). Angry Nursya (kiri) menerima SK penunjukan. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Mantan Anggota DPRD Solok Angry Nursya ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, sebagai Ketua DPD PAN Kota Solok periode 2020-2025.

Dengan begitu, dinamika ditubuh Partai berlambang Matahari Putih itu terjawab sudah, pasca Pilkada Solok beberapa waktu lalu.

Penunjukkan Angry Nursya sesuai Surat Keputusan (SK) DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/094/III/2021.

Dalam SK itu, 2 Anggota DPRD Kota Solok Efriyon Coneng (Wakil Ketua DPRD Kota Solok) dan Rusdi Saleh masuk dalam kepengurusan.

Efriyon Coneng menjabat sebagai Sekretaris DPD dan Rusdi Saleh sebagai Bendahara DPD.

Usai SK yang diserahkan Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo, Angry Nursya menegaskan dirinya akan mengakomodir seluruh pihak dan elemen untuk membesarkan DPD PAN Kota Solok ke depan.

Menurutnya, segala dinamika yang terjadi selama ini, wujud dari aktifnya PAN dan kader-kadernya di politik Kota Solok.

“Tentu saja kami di DPD PAN Kota Solok, akan mengakomodir seluruh pihak dan seluruh elemen partai. Semua kader partai berhak menjadi pimpinan partai. Namun, inilah Keputusan DPP PAN,” kata Angry yang akrab disapa Ngelai.

“Di tahap awal, kita akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan. Apapun masukan dan saran yang membangun, akan diakomodir,” sambungnya.

Baca juga: Angry Nursya, Sosok Politisi PAN yang Diperhitungkan di Solok