Zul Elfian Tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi di Pasar Semi Modern Solok

oleh -396 views
Warga Solok yang ingin di suntik vaksin, kini bisa datang ke Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di pasar semi modern. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian meninjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di pasar semi modern Kota Solok, Senin (12/7/2021).

Wali Kota juga menghimbau kepada masyarakat Kota Solok yang belum vaksinasi untuk mendaftarkan diri karena pelayanan buka setiap hari mulai dari Jam 08.00 s/d 13.00 WIB.

“Mall pelayanan vaksinasi ditujukan dalam upaya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat, disamping 6 fasilitas kesehatan lain tetap berjalan” ungkap wako yang pada saat peninjauan didampingi Plt. Kadiskes Kota Solok Ardinal.

Adapun 6 faskes yang tetap melaksanakan vaksinasi setiap hari tersebut menurut kadiskes, diantaranya :

1. Puskesmas Tanjung Paku
2. Puskesmas Tanah Garam
3. Puskesmas KTK
4. Puskesmas Nan Balimo
5. RST Solok
6. Klinik Polres Solok Kota

Pada kesempatan itu, Zul Elfian mengajak warganya untuk melaksanakan vaksinasi di faskes yang telah disiapkan sesuai waktu yang telah ditetapkan setiap hari. Untuk itu, warga yang akan di vaksin diminta agar menerapkan prokes.

“Agar tidak menunggu atau menjadi kerumunan, dapat mensiasati waktu kedatangan di faskes sesuai waktu yang telah disiapkan dan jangan lupa prokesnya tetap diterapkan,” pesannya. (Niko)