Wali Kota Terima Audiensi Pengurus PGRI Solok

oleh -285 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menerima audiensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok di Ruang Rapat Walikota Solok, Jumat (27/8/2021).

Zul Elfian Umar mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PGRI Kota Solok. Jabatan ini adalah amanah yang akan menjadi amal ibadah bagi bapak ibu sekalian.

Ia mengajak agar para guru bergerak bersama menuju Kota Solok yang diberkahi.

“Ditangan para gurulah yang merupakan sisi strategis guna membentuk generasi penerus yang beriman dan bertaqwa serta berotak cerdas,” katanya.

Ketua PGRI Kota Solok Desri Yondra mengatakan, pihaknya bertekad mendukung visi misi Pemko Solok dan bersama meningkatkan kompetensi guru.

“Apalagi dimasa pandemi ini, pelajaran dilangsungkan Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring)/tatap muka. Kami akan selalu besinergi supaya proses pembelajaran akan tetap berjalan lancar,” tutupnya.

Audiensi itu diikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kadis Pendidikan Kota Solok Rosavella, Kabag Kesra Setda Kota Solok Heppy Dharmawan dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurzal Gustim. (Niko)