Bupati Solok Sebut Ada Segelintir “Manusia Dajjal” Halangi Kepemimpinannya

oleh -1.703 views

“Saya tidak pernah takut, saya tak pernah gentar, sampai matipun saya akan hadapi saudara semuanya….”

Patrolmedia.co.id, Solok – Viral video pidato Bupati Solok Epyardi Asda menyebut ada segelintir “manusia dajjal” di Kabupaten Solok yang dinilai menghalangi kepemimpinannya di daerah itu.

Hal itu dilontarkan Epyardi saat pidato usai melantik pejabat eselon III dan eselon IV Pemda Kabupaten Solok di Kompleks eks Kantor Bupati Solok, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Jumat (29/10/2021).

Epyardi Asda menyebut ada beberapa gelintir manusia dajjal di kabupaten Solok yang menghalangi kepemimpinannya. (Foto: Screenshot)

Dalam pidatonya, Epyardi Asda tegas, dirinya sama sekali tidak gentar dengan dajjal-dajjal tersebut.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut manusia dajjal menghalanginya mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Solok.

“Saya tidak pernah takut, saya tak pernah gentar. Sampai mati pun saya akan menghadapi saudara semuanya. Ada beberapa gelintir manusia dajjal di Kabupaten Solok ini, yang berusaha menghalangi kita untuk berbuat baik kepada masyarakat yang kita cintai ini,” ungkap dia berapi-api.

Baca juga: 

Pelantikan Pejabat Pemkab Solok Kenakan Seragam Serba Hitam, Ini Komentar Netizen

Wabup Solok Tak Dapat Undangan Hadir Dipelantikan Pejabat Pemkab, Ada Apa?

Ilustrasi manusia dajjal. (Foto: FTD Facts/Youtube)

Dalam video viral yang diunggah akun Haluan Wow di lini masa facebook,Epyardi juga menyebut manusia dajjal itu pernah datang kepadanya meminta jabatan, namun tak diberikan.

“Pernah datang ke tempat saya. Meminta jabatan kepada saya, karena dia tidak layak, maka tidak saya kasih. Saya hanya takut kepada Allah, karena niat saya ikhlas, mewakafkan sisa hidup saya, untuk membantu kampung halaman saya,” kata dia.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril