Kadis Kominfo Sebut Wabub Solok Nyeleneh, Gerindra: Tak Pantas

oleh -2.477 views
Kadis Kominfo Solok Deni Prihatni (baju dinas) dan Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Solok Hafni Havis (baju putih). (Foto: Kolase)

Patrolmedia.co.id, Solok – Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Solok Hafni Havis, menyayangkan komentar Kadis Kominfo Pemkab Solok Deni Prihatni yang menyebut Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, nyeleneh.

“Semestinya sebagai ASN Deni Prihatni netral, sebab Wakil Bupati itu atasannya juga. Tidak pantas seorang Kadis berbicara di ruang publik seperti itu,” kata Hafni Hafiz Senin (15/11/2021).

Hafni berharap, dalam situasi politik di Kabupaten Solok saat ini, Dinas Kominfo yang dipimpin Deni seharusnya mengedepankan harmonisasi.

Baik antara Bupati dan Wakil Bupati, maupun OPD, bukan malah membuat situasi dan kondisi semakin panas.

Sesuai dinas yang dipimpinnya, Deni seharusnya membangun jalinan komunikasi dan penyebarluasan informasi yang menyejukkan.

“Sehingga terbangun harmonisasi untuk kepentingan Kabupaten Solok yang lebih baik. Bukan malah membuat situasi makin panas, dengan komentar yang kontra,” kata pria asal Kecamatan Lembah Gumanti ini.

Sebelumnya, Deni berkomentar yang mengejutkan dengan menyebut Wabup Solok Nyeleneh.

Komentar itu di lontarkan Deni menanggapi soal perseteruan politik Bupati Solok Epyardi Asda dengan Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra.

Kadis Kominfo yang memiliki latar belakang teknik murni itu mengomentari sikap atasannya, Wabup Solok Jon Firman terkait pelantikan 133 orang pejabat eselon III dan IV pada Jumat (29/10/2021) lalu.

Dalam komentarnya, Deni menegaskan perlu meluruskan dan menjelaskan komentar Wabup Solok Jon Pandu, terkait kostum tactical di pelantikan itu.

Unik, Pelantikan Pejabat Pemkab Solok Kenakan Seragam Serba Hitam, Ini Komentar Netizen

Wabup Solok Tak Dapat Undangan Hadir Dipelantikan Pejabat Pemkab, Ada Apa?

Wabup Solok Miris Sejumlah PNS Rangkap Jabatan jadi Wartawan