Wawako Solok Resmikan Mushalla Taman Belibis Solok

oleh -313 views
Penandatanganan prasasti Mushalla Taman Belibis. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani meresmikan pemakaian Mushalla Taman Belibis, Komplek Perumahan Griya Taman Belibis, Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok, Kamis (17/3/2022).

Mushalla Taman Belibis diresmikan, ditandai penandatanganan prasasti oleh Wawako Ramadhani dan Developer perumahan Benni Asril.

“Saya meminta untuk memakmurkan mushalla. Ucapan terimakasih banyak kepada masyarakat dan developer yang menginiasi berdirinya Mushalla ini,” kata Ramadhani.

Ia berharap untuk senantiasa memakmurkan mushalla. Ramadhani mengatakan, masyarakat dilingkungan itu cukup beruntung, Mushalla didirikan dalam pekarangan komplek.

“Mudah-mudahan kehadiran Mushalla ini membawa kebaikan bagi masyarakat,” ucapnyam

Kakan Kemenag Kota Solok, Eri Iswandi merasa bangga dengan masyarakat Kota Solok, karena dari waktu ke waktu, rumah ibadah di Kota Solok terus bertambah dan banyak Mushalla berubah status menjadi Masjid.

“Ini pertanda program Pemko Solok menjadikan Kota Beras Serambi Madinah semakin tampak nyata dan dapat terwujud,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, juga digelar Tausiyah agama oleh Ketua MUI Kota Solok, Afrizal Taib dengan materi 4 macam bekal keakhirat.

Dalam ceramahnya, Afrizal menuturkan
4 macam bekal menuju akhirat

Pertama, melaksanakan puasa, kedua sedekah, ketiga Sholat dan terkahir adalah tetesan air mata ketika teringat akan dosa dan takut kepada Allah

“Insyaallah jika kita mengamalkan ke 4 macam ini nantinya akan memudahkan jalan kita menuju surga,” ucapnya. (Niko)